Skip to main content

Ini (bukan) Resolusi 2017


Nulis 3 buku , tsaah gaya ya ? No, ini serius ! Gimana ceritanya kalau sebagai alumni SP 10 yang seharusnya menyelesaikan buku di Januari 2016 nyatanya tulisan 40 halaman ituuh belum kemana-mana ? Hu hah !
Mari rayakan eh bukan, mari kita breakdown bagaimana bisa target 3 buku setahun :


#bukusatu
Adalah sang masterpiece. Jika dulu saya ambil tema Emak Pintar Anak Cetar, maka kali ini saya mempermudah diri saya menjadi  Obrolan Mahmud  (Mamah Muda). Dan sudah mulai saya inisiasi melalui tulisan di blog : www.imangsimple.blogspot.com dan di pamerkan di dinding facebook.com/maryatiimang lewat SERIAL BUN-BUN. Cita-cita ini serta merta membuncah saat mendapat pencerahan dari mbak Lala alias Mira Julia dalam kelas bonus nya Cikgu @Anna Farida. Sudah terbayang buku ini akan masuk Bitread pada akhir Maret 2017. Aamiin .#doakhusuk.

#bukudua
Tergoda dengan mbak @DiniWTamam yang sukses menelurkan naskah keduanya, Pilih Jurusan Apa “Manajemen”. Saya juga mau nulis Pilih Jurusan Apa “Statistika”. Sudah kebayang kepada siapa saja akan saya tanyakan suka duka menjadi alumni statistic  dan  bahkan sudah kebayang peluncuran bukunya di Balairung UGM sayap utara hahaha. Bu dosen @reresafina , bantuin yaah

#bukuketiga
Adalah @mirajulia yang sukses menepok semangat  nulis saya. Dan saya sudah daftar kelas bloggingnya demi mempercantik blog tercintah yang semoga akan membuat betah nulis dan menarik pembaca dan selanjutnya order nulis ngalir .Aamiin (lebih kenceng). Kelas blog nya saya tunda hinggal April demi selesai dulu sang masterpiece.

Wahaai semesta restui niat ini

Mari aamiinkan….:-)
@indarimastuti @julieartha @annafarida @idafauziah
#ALUMNI_SEKOLAHPEREMPUAN

Comments

popular post

Kapan Waktu Terbaik Mengajarkan Anak Naik Sepeda?

Luka Hati

Cedera Tulang pada Anak

Berdamai Dengan Masa Lalu.