Wednesday, August 30, 2017

Pasangan Memesona, Raisa dan Hamish

Beberapa hari lalu beredar kartu undangan pernikahan RAISA Andriana & HAMISH Daud Wyllie di Ayana MidPlaza Jakarta, Ahad 3 September 2017  yang sepertinya akan menjadi  hari patah hati nasional jilid dua :-)

vemale.com
Mei lalu saat ada #haripatahhati saya tak paham maksudnya apa. Maklum emak-emak dengan balita yang hobi nonton upin-upin sudah amat jarang menyimak segmen  gossip. Ternyata tentang acara lamaran Hamish pada Raisa.

IG @hamishdw
Mengenal Raisa  sepintas lalu saja.  Wajah cantik dan suaranya yang lembut memang mampu menyihir penikmat musik untuk betah duduk mendengarkannya  meliuk-liukkan nada. Saya sendiri merasa Raisa sebagai penyanyi dengan talenta biasa saja. Eits, tentu saja dari sudut pandang emak-emak  yang sibuk beberes rumah. Bahkan dibandingkan  Isyana Sarasvati, yang saya kenal selintas juga, kualitas suara Isyana jauh lebih bagus. Tetep ya,subyektif ini.

Tapi soal tampang, iyes, Raisa juwarak !  Wajah manisnya, Indonesia sekali.  Satu tone dengan Dian Sastro lah. Sederhana, cantik, ga bosenin . Bahkan dengan make up tipis sekalipun, Raisa tetap nampak memesona. Beda kiblat dengan tante Rini tentu saja.

Bagaimana dengan Hamish ? Yup, My Trip My Adventure merupakan salah satu program TV yang sering saya lihat kala weekend (tetep, sambil beberes rumah). Disitulah mulai akrab dengan muka Indo Hamish yang kala itu saya pikir jebolan model. Ternyata seperti yang dikabarkan beberapa media online bahwa  Hamish Daud adalah seorang arsitek yang memiliki kantor jasa konsultan di Bali. Lahir di  Gosford Australia dan besar di Sumba bersama sang ayah ,David Wylie,  seorang peselancar handal.

IG @hamishdw
Selamat berbahagia Hamish dan Raisa semoga sakinah mawaddah dan warahmah. Aamiin.


5 comments:

  1. Keren euy,, udah setoran. Saya udah gak pernah nonton tayangan gosip. Cuma sesekali dengar teman kantor cerita ttg Pernikahan Mbak Raisa ini.Hahaha tp keren loh tulisannya, bs jdi tambahan info buat saya. Jd bsk bsk bs ikut nimbrung kalo teman teman kantor cerita soal mbak raisa lagi hahahah

    ReplyDelete
  2. Samaaan, jarang lihat dan baca gosip. Itu juga hasil browsing hehe.
    Makasih sudah mampir :-)

    ReplyDelete
  3. Aku juga sekalinya nonton infotainment liat kabar mereka.. Seneng sih nggak kebanyakan drama kayak kisah cinta seleb lainnya.. :D

    ReplyDelete
  4. Betul,semoga langgeng dah. Duuh lihat prosesinya ijab qabulnya,ikut merinding :-)

    ReplyDelete
  5. Betul,semoga langgeng dah. Duuh lihat prosesinya ijab qabulnya,ikut merinding :-)

    ReplyDelete